Wenger Berharap Arsenal Bisa Finis di Empat Besar

Wenger Berharap Arsenal Bisa Finis di Empat BesarArsenal menang 2-0 atas Manchester United (MU) pada pekan ke-35 Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Dua gol klub berjuluk Meriam London itu dicetak Granit Xhaka dan Danny Welbeck.

Hasil ini membuat Arsenal tetap di peringkat enam klasemen dengan 63 poin dari 35 pertandingan. Sementara MU di peringkat lima dengan 65 poin.

The Gunners terpaut enam angka dengan Manchester City yang menempati peringkat empat. Sementara dengan Liverpool, tim racikan Arsene Wenger ini tertinggal tujuh angka. Namun, klub London itu masih memiliki tabungan satu laga.

Dengan menyisakan empat laga, Wenger berharap timnya dapat finis di peringkat empat klasemen akhir. “Kami masih memiliki peluang matematis, tapi kami butuh bantuan,” katanya kepada Sky Sports News usai pertandingan.

“Tapi bantuan terbaik yang bisa kami dapatkan adalah dengan memenangkan permainan kami sendiri.”

“Kemenangan itu dengan sabar dibangun di mana di babak pertama Anda bisa melihat kami sedikit gugup. Pada babak kedua, kami melepaskan keunggulan dan mencetak gol. Kemenangan itu bagus.”

Kemenangan ini membuat Arsenal telah memenangkan pertandingan kandang berturut-turut melawan MU untuk kali pertama sejak November 2001.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*