Victor Valdes Dilepas Middlesbrough, Manchester City Siaga

Victor Valdes Dilepas Middlesbrough, Manchester City Siaga

Teka-teki masa depan Victor Valdes akhirnya terjawab sudah. Kiper asal Spanyol itu dipastikan tidak akan membela Middlesbrough pada musim depan.

Mantan kiper Barcelona itu bergabung dengan Middlesbrough pada musim panas lalu. Ia bergabung dengan status free transfer setelah ia dilepas oleh Manchester United.

Di Riverside Stadium, Valdes berhasil mematenkan diri sebagai kiper utama The Boro. Ia tercatat mencatatkan 28 penampilan bagi Middlesbrough sepanjang musim ini.

Namun dengan terdegradasinya Middlesbroguh ke Championship, The Boro mengonfirmasi bahwa Valdes akan menyudahi masa baktinya di Riverside Stadium. “Penjaga gawang Victor Valdes Resmi akan meninggalkan klub pada akhir Juni ini,” bunyi pernyataan resmi di website official klub.

“Penjaga gawang 35 tahun ini membuat 28 penampilan untuk klub semenjak kedatangannya pada musim panas yang lalu. Ia harus absen di 7 pertandingan terakhir EPL karena mengalami cedera rusuk.” tutup pernyataan resmi klub.

Pernyataan resmi ini diyakini akan menjadi angin segar bagi Manchester City. Menurut laporan yang dilansir Whoscored, Pep Guardiola ingin bereuni dengan Valdes di Manchester City sehingga ia akan mencoba mendatangkannya pada musim panas nanti.(who/dub)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*