Vermaelen Punya Kans Kembali ke Premier League

Vermaelen Punya Kans Kembali ke Premier League

Klub Premier League, Watford, dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Barcelona yang kini tengah dipinjamkan ke AS Roma, Thomas Vermaelen, menurut Sport.

Pemain berusia 31 tahun, yang karirnya beberapa tahun belakangan kerap diganggu oleh cedera, juga gagal menunjukkan kemampuan terbaik di Serie A. Ia tercatat hanya memainkan 11 laga, sembilan di Serie A dan masing-masing satu di Liga Champions dan Liga Europa.

Meski demikian Watford berharap Vermaelen bisa menemukan gairah baru dengan bermain di Inggris, usai sebelumnya eks Ajax Amsterdam itu tampil ganas dan solid dalam mengawal lini belakang Arsenal.

Vermalen sendiri menghabiskan lima musim karirnya di Premier League, sebelum akhirnya pindah ke Barcelona di Agustus 2014. Tim Spanyol membelinya dengan harga 10 juta euro plus berbagai bonus dengan nilai total 8,75 juta euro.

Di musim 14/15 ia lebih banyak absen karena cedera dan akhirnya hanya memainkan satu laga, melawan Deportivo La Coruna di Mei 2015.

Memasuki musim kedua, Vermaelen memainkan 20 laga dan mencetak satu gol. Ia turun 10 kali di liga, lima kali di Copa del Rey, tiga di Liga Champions, dan masing-masing satu di Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub. (spo/rer)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*