Uang Barcelona Tak Mampu Pikat Wonderkid Baru Real Madrid

Uang Barcelona Tak Mampu Pikat Wonderkid Baru Real Madrid

Vinicius Junior diklaim sempat mendapatkan tawaran melimpah agar bergabung dengan Barcelona, namun youngster Flamengo itu menolaknya dan lebih memilih Real Madrid.

Kampiun La Liga Spanyol musim ini telah resmi mendapatkan gelandang berusia 16 tahun asal Brasil tersebut dengan kesepatakan mencapai €45 juta, namun sang pemain baru akan merapat ke Santiago Bernabeu pada Juli 2018.

Vinicius memang tak bisa langsung bergabung dengan Madrid lantaran masih harus menunggu hingga usianya memasuki 18 tahun. Madrid sendiri berencana untuk membiarkannya bertahan di Flamengo hingga 2019 kecuali kedua tim memiliki kesepakatan tertentu.

“Jika ada pihak yang mendapatkan kritikan, maka itu adalah Real Madrid atas perjudian yang mereka buat,” ujar agen sang pemain, Frederico Pena kepada Globesporte.

“Bagi mereka, langkah merekrutnya diyakini akan berjalan dengan baik. Ada beberapa klub lainnya yang juga tertarik dan menawarkan lebih banyak uang. Barcelona salah satu yang memberikan tawaran mewah.”

“Banyak yang percaya bahwa yang dilakukan Madrid itu gila, tapi mereka tak satu-satunya yang melakukan hal tersebut. Mereka bukan satu-satunya yang mau mengeluarkan uang demi menebus kualitas Vinicius.”
Ditanya alasan Vinicius menolak Barcelona, Pena menjelaskan: “Vinicius lebih menyukai proyek Real Madrid. Banyak orang menyangka ia membuat keputusan berdasarkan finansial tapi itu keliru.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*