Tumbangkan West Brom, Ibrahimovic Sebut MU Fantastis

Tumbangkan West Brom, Ibrahimovic Sebut MU FantastisBomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut rekan-rekannya telah tampil fantastis saat menekuk West Brom.

MU bertandang ke markas Wes Brom di The Hawthorns, Minggu (18/12) dini hari WIB. Setan Merah keluar sebagai pemenang dengan skor 0-2. Dua gol United semuanya diborong oleh Ibrahimovic.

Usai pertandingan tersebut, bomber asal Swedia tersebut memberikan pujiannya kepada rekan-rekannya. Ia menyebut mereka semua telah tampil dengan fantastis di pertandingan tersebut.

“Pertandingan itu berjalan baik. Itu adalah pertandingan yang sulit yang siap kami siap hadapi. Kami mengatakan laga itu akan berjalan lebih sulit daripada Crystal Palace dan para pemain melakukan pekerjaan yang fantastis. Game ini dimenangkan secara kolektif,” ujar Ibrahimovic kepada BT Sport.

“Saya merasa nyaman. Pada akhirnya saya sedikit lelah. Ketika tim tampil baik, segalanya jadi lebih mudah tetapi hal yang paling penting adalah tiga poin,” tandasnya.

Kemenangan itu membuat MU kini mengoleksi 30 angka, sama dengan yang diraih oleh Tottenham. Namun posisi mereka tak beranjak dari posisi enam.

Sementara itu, dengan tambahan dua gol tersebut, Ibrahimovic sendiri sejauh ini telah mengoleksi 11 gol. Ia hanya terpisah dua gol saja dengan top skorer sementara EPL saat ini, Diego Costa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*