Trofi Milik Chelsea! Bintang Tottenham Akui Nyaris Mustahil Juara

Trofi Milik Chelsea! Bintang Tottenham Akui Nyaris Mustahil JuaraBintang Tottenham Hotspur Eric Dier membuat pengakuan penting pasca kekalahan timnya di kandang West Ham United, Sabtu (6/5/2017) dini hari WIB. Dier menyebut nyaris mustahil bagi Spurs memenangkan gelar Liga Primer 2016/2017.

Tottenham menyerah 0-1 di Olympic Stadium dalam derby London. Gol Manuel Lanzini pada menit ke-65 tak hanya menghentikan 11 kemenangan beruntun, juga membuat Spurs dalam posisi sulit mengejar Chelsea di puncak klasemen. Pasukan Mauricio Pochettino yang mengoleksi 77 angka, tertinggal empat poin dalam sisa tiga laga.

Chelsea (81 angka) akan menjamu Middlesbrough di Stamford Bridge, Selasa (9/5/2017) pukul 02.00 WIB. butuh dua kemenangan bagi The Blues untuk juara. setelah melawan Middlesbrough, Pasukan Antonio Conte dijamu West Bromwich Albion, Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB.

“Sebelumnya, sulit bagi kami untuk meraih gelar, dan kini akan semakin sulit. Ini mengecewakan. Kami dalam performa fantastik, tapi mereka membuat kami sulit,  mereka bermain sangat dalam dan kami tidak menciptakan cukup banyak peluang,” kata Dier.

“Sebelumnya, kami berhasil mengejar Chelsea, dan hanya tertinggal empat poin, tapi setelah hari ini, hampir tidak mungkin kami mengejar mereka. Tapi, kami akan memberikan semuanya untuk tiga pertandingan terakhir.”

Sementara Pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan kekecewaannya. “Jelas, kami semua kecewa. Kami tidak menunjukkan peforma yang sama ketika mengalahkan Arsenal. Jika Anda punya peluang memangkas selisih poin dengan Chelsea menjadi satu angka dan Anda kalah, maka Anda merasa sulit menemukan yang positif,” ujar Pochettino.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*