Tinggalkan Milan, Diego Lopez Hijrah ke Espanyol

Tinggalkan Milan, Diego Lopez Hijrah ke EspanyolKeinginan Diego Lopez untuk bertahan di Espanyol terwujud. AC Milan menyetujui kepindahan sang kiper ke klub La Liga itu.

Sebelumnya Lopez bergabung ke Espanyol pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman dari Milan. Ia tampil sebanyak 35 kali di La Liga musim ini.

Penampilan konsisten yang ditunjukkan Lopez membuat Espanyol tak ragu untuk mengubah status eks kiper Real Madrid itu menjadi permanen pada akhir musim ini.

Lopez menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Periquitos, dan menyetujui klausul pelepasan senilai 50 juta euro.

“Ini hari yang sangat membahagiakan. Kami butuh satu musim untuk menandatangani kontrak, tapi ini sangat indah. Ini adalah hari di mana saya bisa memperpanjang hubungan saya dengan Espanyol. Harapan saya adalah bisa lanjut di sini. Prioritasnya adalah untuk lanjut karena saya merasa sangat nyaman,” kata dia, dilansir laman resmi klub, Rabu (24/5).

Berada di San Siro, Lopez sejatinya sempat menjadi kiper utama. Namun posisinya perlahan mulai tergeser oleh Gianluigi Donnarumma yang mampu memikat hati pelatih dan fan Rossoneri.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*