Terus Incar Morata, AC Milan Siap Gelontorkan Dana Besar

FBL-ESP-LIGA-LEGANES-REALMADRID

AC Milan masih terus mencari penyerang muda dan tajam untuk bisa memperkuat timnya di musim depan. Dalam bursa transfer musim panas ini, bisa dipastikan mereka terus memburu pemain-pemain top untuk mau diajak bergabung ke San Siro.

Salah satu pemain yang menjadi buruan Milan adalah penyerang Real Madrid yakni Alvaro Morata. Pemain berpaspor Spanyol itu sering dikabarkan akan berlabuh ke Rossonerri –julukan Milan.

La Gazzetta dello Sport, gencar mengabarkan pemain 24 tahun itu sangat diminati oleh Milan. Tak tanggung-tanggung mereka sudah menyiapkan 60 juta euro atau sekira Rp890 miliar untuk mendatangkan Morata.

Bahkan bukan itu saja, Morata juga akan dijadikan Milan sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Liga Italia. Pemain berusia 24 tahun itu bisa menyamai gaji Gonzalo Higuain dengan nilai 7,5 juta euro per musim atau senilai RP111 miliar.

Kedatangan Morata pun mendapat janji dari pelatih Milan, Vincenzo Montella. Ia dikabarkan akan terus memilih Morata sebagai buruan utama di jendela transfer musim panas 2017.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*