Terus Dikabarkan Pindah ke Tiongkok, Ini Komentar Tegas Diego Costa

Chelsea v Middlesbrough - Premier League

Top skor Chelsea dengan 20 golnya di Premier League, Diego Costa, terus dihubungkan dengan kepindahannya ke Tiongkok, di mana tawaran datang dari Tianjin Quanjian yang dikabarkan siap membelinya seharga 75 juta poundsterling.

Mahar itu cukup besar bagi Chelsea yang bisa membeli satu-tiga pemain bintang dengan dana tersebut. Namun, The Blues juga sudah cukup banyak kehilangan pemain dari Oscar, John Obi Mikel, Branislav Ivanovic, hingga John Terry yang akan hengkang akhir musim ini.

Kontrak Costa sendiri masih tersisa hingga 2019 bersama Chelsea, dan namanya muncul di bursa transfer setelah sempat ribut dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, di sesi latihan. Kendati demikian, semua telah berubah saat ini, ketajamannya kembali dan ia tetap jadi pilihan Conte dalam taktik 3-4-3. Costa pun menegaskan, bahwa ia takkan pergi ke Tiongkok.

“Saya yang berkuasa atas masa depan saya sendiri dan itu tak mengartikan bahwa saya akan pergi ke Tiongkok,” tegas Costa, diberitakan ​Goal, Selasa (09/05).

Sulit memang melihat Costa pergi meninggalkan Stamford Bridge, sebab, penyerang berusia 28 tahun merupakan bomber andalan Chelsea. Selain itu, ia juga baru ini bersanding dengan dua legenda Chelsea lainnya, Jimmy Floyd Hasselbaink dan Didier Drogba, sebagai pemain yang bisa mencetak kurang lebih 20 gol dalam dua musim berbeda di Premier League bersama Chelsea.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*