Terkait Isu Transfer Lewandowski, Ancelotti Meradang

Terkait Isu Transfer Lewandowski, Ancelotti MeradangPelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti tiba-tiba saja meradang dan mengkritik keras agen Robert Lewandowski. Menurutnya, Maik Barthel selaku agen sang pemain terlalu banyak bicara dan menggunakan media untuk kepentingannya sendiri.

Di musim 2016/17, Lewandowski menjadi salah satu pilar penting dalam kesuksesan Bayern Munchen menyegel gelar juara liga. Mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil mencetak 43 gol dari 47 laga di semua kompetisi. Ancelotti pun tak ragu untuk memuji pemain depannya tersebut.

“Lewandowski tak pernah mengeluh kepada saya, justru saya memberikan ucapan selamat kepadanya setelah menjalani musim yang sangat baik. Saya sangat puas dengan penampilannya, dan ia juga puas dengan pencapaian tim,” ujar Ancelotti, dikutip dari Metro.

Namun, memasuki bursa transfer musim panas ini, isu kepergian Lewandowski ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea dan Manchester United membuat pelatih asal Italia itu geram. Menurutnya, agen Lewandowski terlalu banyak bicara.

“Seperti biasa, selalu ada agen (seorang pemain) yang terlalu banyak bicara. Penggunaan media terkait rumor transfer pemain bukan kali ini saja dilakukan oleh seorang agen. Di dunia yang sempurna, seorang agen tidak banyak bicara,” tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*