Takut De Gea Hengkang, Man United Siapkan Dana Untuk Boyong Donnarumma

AC Milan Bersikeras Tak Akan Jual Donnarumma

MANCHESTER United dikabarkan tengah mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Setan Merah –julukan Man United– memiliki ketakutan dengan kabar hengkangnya David De Gea ke Real Madrid.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu sudah mempersiapkan dana sekira 75 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun untuk memboyong kiper muda Italia itu, mengutip dari Football Italia, Kamis (25/5/2017).

Agennya, Mino Raiola, belum merilis kabar resmi mengenai Donnarumma. Mendengar kabar tersebut, Milan juga tak ingin berdiam diri melihat kiper utamanya menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Kabarnya, Rossoneri –julukan Milan– tengah mengupayakan agar Donnarumma bisa bertahan di San Siro dalam waktu yang cukup lama. Maklum saja, Milan hingga saat ini masih bergantung kepada kiper berusia 18 tahun tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Donnarumma belum memberikan komentarnya. Mungkin saja dengan iming-iming bermain di liga bergengsi antarklub Eropa menjadi pertimbangannya untuk menerima pinangan dari Setan Merah.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*