Sunderland Dan Crystal Palace Membidik Claudio Ranieri

Sunderland Dan Crystal Palace Membidik Claudio Ranieri

Claudio Ranieri telah didekati oleh Crystal Palace setelah Sam Allardyce mengumumkan bahwa dia pensiun, menurut sumber-sumber di Italia.

Ranieri memang tengah bebas dari pekerjaannya setelah dipecat oleh Leicester City beberapa bulan setelah memenangkan gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Menurut salah satu media setempat, Crystal Palace telah meminta Ranieri apakah dia tertarik untuk mengambil alih bangku kepelatihan dalam rangka menggantikan Allardyce.

Di lain sisi Ranieri juga menerima telepon dari Sunderland.

Klub Crystal perlu merekrut pengasuh kedelapannya dalam tujuh tahun, karena Allardyce mengeluarkan sebuah pernyataan hari ini yang mengkonfirmasikan bahwa dia akan berhenti, dimana kontrak yang seharusnya berjalan sampai Juni 2019.

“Saya ingin bisa menikmati hidup, dimana usia saya masih tergolong muda untuk melakukan semua hal yang ingin saya lakukan seperti bepergian, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan cucu tanpa tekanan,” sebuah kalimat dari Allardyce.

“Ini adalah saat yang tepat bagiku untuk pensiun, karena saya tidak punya ambisi untuk mengambil pekerjaan lain. Saya hanya ingin bisa menikmati semua hal yang tidak dapat anda nikmati jika masih mempunyai pekerjaan dan banyaknya tuntutan.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*