Sumbang Gol Bagi Arsenal Saat Lawan Man United, Welbeck Girang

Danny Welbeck Cedera 9 Bulan, Arsene Wenger Tetap Menunggu

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, mengaku senang bisa menyumbangkan satu gol bagi Arsenal. Pemain asal Inggris itu berhasil mebobol gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea.

Dengan sumbangsih golnya tersebut, Welbeck mengakui bahwa dirinya bermain lebih berkembang saat merumput di Arsenal. Maklum saja, Welbeck bermain tak begitu berkembang di Man United bahkan sering menjadi pemain yang dipinjamkan ke tim lainnya.

“Jelas saya berkembang dengan baik di London Utara. Ini tempat saya tinggal. Dan ini sangat spesial bagi saya. Saya senang saya bisa mencetak gol dan Anda harus bahagia dengan itu dan itu sangat wajar,” ujar Welbeck, mengutip dari BBC, Senin (8/5/2017).

Pada pertemuan tersebut, Meriam London sukses mengamankan raihan tiga poin. Welbeck dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal sukses memangkas selisih poin dari Man United menjadi dua angka. Dengan hasil tersebut juga, Arsenal berkesempatan untuk menggeser Man United dari posisi lima.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*