Spurs Mulai Pesimistis Menatap Peluang Juara

Spurs Mulai Pesimistis Menatap Peluang Juara

Hugo Lloris mulai pesimistis menatap peluang juara Tottenham Hotspur. Hasil seri dari West Bromwich Albion menjadi pangkal mulanya.

Peluang Spurs untuk menjadi juara Premier Legaue memang menyusut setelah mereka diimbangi WBA di White Hart Lane akhir pekan lalu. Hasil seri itu membuat mereka berjarak tujuh poin dengan Leicester City yang kini memuncaki papan klasemen liga.

Dengan tiga laga tersisa, Leicester hanya butuh satu kemenangan untuk menjadi juara. Bukan tidak mungkin, The Foxes bakal merayakan titel di markas Manchester United, Old Trafford, akhir pekan ini.

Kalaupun Leicester kalah di laga itu, peluang Spurs masih terjaga jika mereka mampu mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. Kalau The Lily Whites terpeleset sekali saja–termasuk di laga lawan The Blues–maka Laicester menjadi juaranya.

Lloris pun tak bisa menutupi kekecewaan dengan hasil imbang dari WBA itu. Sebab, angan-angan yang sudah dibangun selama tiga bulan belakangan mulai surut.

“Kami amat kecewa dengan hasil itu. Kami amat yakin dalam dua sampai tiga bulan lalu. begitu pula para suporter,” tutur kiper Spurs, Lloris, seperti dikutip Daily Star.

Selain menghadapi Chelsea, Spurs ditunggu dua laga lain. Yakni, menghadapi Sputhampton dan Newcastle United. Sementara, Leicester akan menghadapi Mu, Everton, kemudian Chelsea.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*