Spurs Hadapi Juventus Bulan Depan

Spurs Hadapi Juventus Bulan DepanTottenham Hotspur telah mengumumkan mereka akan berlaga kontra Juventus bulan depan. Pertandingan tersebut akan menjadi penutup jadwal pramusim mereka.

Spurs akan menjamu Nyonya Tua di Stadion Wembley yang menjadi kandang mereka untuk musim mendatang pada 5 Agustus. Pertandingan itu juga sebagai salah satu bagian dari keikutsertaan klub pada International Championship Cup (ICC).

Tottenham akan bertemu Paris Saint-Germain (PSG) 22 Juli mendatang. Berikutnya AS Roma (25 Juli) dam Manchester City (29 Juli).

Masing-masing pertandingan akan dilaksanakan di Orlando, New Jersey serta Nashville. Laga persahabatan Spurs lainnya diketahui diadakan secara tertutup.

Juve musim lalu mengalahkan Spurs pada kompetisi yang sama. Sebelum kembali berhadapan dengan skuat Pochettino, mereka harus melawan Barcelona, PSG, dan Roma di Australia.

Mengenai pertandingan yang dijadwalkan mempertemukan timnya dengan juara Italia, Pochettino menuturkan, “Laga ini akan membentuk bagian terpenting dari persiapan kami. Karena Liga Primer akan dimulai sepekan kemudian.”

Ia menambahkan, “Kami bertemu dengan Juventus di Australia pada pramusim tahun lalu. Pertandingan itu sangat kompetitif serta berguna bagi tim. Kami mengharapkan laga serupa di Wembley.”*

Leave a comment

Your email address will not be published.


*