Spalletti Tegaskan Belum Putuskan Masa Depan

Spalletti Tegaskan Belum Putuskan Masa Depan

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menegaskan sekali lagi bahwa dia sama sekali belum memutuskan bagaimana masa depannya.

Sebagaimana diketahui, kontrak Spalletti akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan sejauh ini sang pelatih telah menolak untuk membicarakan perpanjangan kontrak dengan klub. Namun komentarnya usai laga mengindikasikan dia akan pergi.

Sudah banyak spekulasi terkait masa depannya bersama Giallorossi. Beberapa nama pengganti bahkan sudah muncul ke permukaan, namun beberapa hari terakhir disebutkan bahwa kedatangan direktur baru Monchi bisa membuat Spalletti bertahan.

Namun usai pertandingan melawan AC Milan yang dimenangkan timnya dengan skor telak 4-1, Spalletti menolak memberikan kepastian tentang masa depannya, terlebih dengan situasi yang muncul antara dirinya dengan Francesco Totti.

“Ini bukan masalahnya. Kami akan bicara di akhir. Orang-orang menunggu anda di rumah, mereka memiliki spanduk ‘Spalletti v Totti’ di Trigoria ini, orang-orang bertanya kepada saya tentang hal ini terus-menerus dan saya tidak tahu harus berbuat apa lagi,” ujarnya saat ditanya apakah dia akan memutuskan pergi akhir musim nanti.

“Ini sangat mengecewakan, karena Francesco selalu menunjukkan kualitasnya dan bekerja keras dalam latihan, tapi saya harus membuat pilihan untuk tim,” tandasnya.(foti/dzi)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*