Sanchez Enggan Bicarakan Masa Depan Hingga Akhir Musim

Sanchez Enggan Bicarakan Masa Depan Hingga Akhir Musim

Penyerang, Alexis Sanchez menegaskan, ia tidak akan berbicara masa depannya dengan manajer Arsene Wenger hingga musim ini berakhir. Meskipun musim ini, Sanchez mengatakan cukup frustrasi.

Dikutip dari ESPN, kontrak Sanchez akan berakhir pada 2018 mendatang. Sejumlah klub besar di Eropa pun menyatakan ketertarikannya, seperti Bayern Munich.

Sebagai pemain Arsenal, Sanchez merasa berada di klub sepakbola terbaik dunia. Kemudian saat pertama kali tiba di Emirate Stadium, ia merasa akan memenangkan gelar Premier League. Sejak dibeli Arsenal dari Barcelona pada 2014 lalu, Sanchez baru meraih trofi Piala FA dan trofi Community Shield.

“Saya mengatakan kami akan duduk bersama untuk membahas apa yang akan terjadi dan apa yang akan kami lakukan. Yang terbaik buat klub, buat saya dan buat mereka,” kata Sanchez menyikapi masa depannya di Arsenal.

Menurut pemain internasional Chile ini, jika membicarakan masa depannya maka ia tidak akan fokus di sisa musim ini. Sebab, Sanchez ini membantu Arsenal lolos di Liga Champions dan memenangkan Piala FA.

“Ini bukan musim yang bagus bagi saya, karena saya di sini untuk meraih trofi Premier League. Kami masih memiliki kesempatan di final Piala FA, dan kami akan memberikan segalanya untuk menang. Kadang-kadang saya frustrasi, dan kadang tidak,” kata Sanchez.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*