Saat Van Gaal Mencuri Perhatian di Laga Ajax vs MU

Saat Van Gaal Mencuri Perhatian di Laga Ajax vs MU

Louis van Gaal juga mencuri perhatian di final Liga Europa. Dia diajak melakukan banyak swafoto fans Ajax Amsterdam dan Manchester United.

Van Gaal turut menyaksikan pertandingan antara Ajax melawan MU di Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. The Red Devils menjadi pemenang laga itu dengan skor akhir 2-0, berkat gol Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Kehadirannya menghebohkan luar dan tribune stadion. Van Gaal kebanjiran order untuk melayani permintaan foto bersama, perjalannya menuju tempat duduknya pun terganggu lantaran mesti melayani penggemar satu per satu.

Dari foto-foto yang beredar di linimasa Twitter, manajer berusia 65 tahun itu bisa sabar melayani permintaan foto penggemar, pun tak lupa menyungging senyuman.

Saat tiba di tribun penonton pun, serbuan foto kepada Van Gaal belum reda. Baik dari kubu Ajax maupun MU silih bergantian meminta foto, atau bahkan mencuri kesempatan foto bareng menggunakan tongkat eksis (tongsis).

Van Gaal mendapat sambutan hangat dari fans Ajax dan MU lantaran pernah melatih kedua klub tersebut.

Van Gaal mengawal karier kepelatihannya dengan menukangi Ajax sejak musim 1988 hingga 1997, di mana empat musim pertamanya masih berstatus asisten pelatih Leo Beenhakker.

Bersama Ajax, Van Gaal meraih sukses besar dengan menyumbang 11 gelar, di antaranya tiga kali Eredivisie dan sekali di Liga Champions, Piala UEFA dan Piala Super Eropa.

Sementara karier Van Gaal di MU tidak semulus di Ajax. Dia cuma mempersembahkan satu trofi saat dua musim menukangi ‘Setan Merah’ dengan memenangi Piala FA musim lalu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*