Ronaldo Pede Kalahkan Juventus Di Final Liga Champions

Ronaldo Incar Gol Messi di Final Liga Champions

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang partai final Liga Champions kontra Juventus di National Stadium, Minggu 4 Mei 2017 dini hari WIB. Mantan penggawa Manchester United itu yakin Los Blancos -julukan Madrid- bisa mengalahkan Juventus di partai final.

Meski begitu, Ronaldo yakin kalau partai kontra La Vecchia Signora -julukan juventus- akan berlangsung ketat. Pasalnya, kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk bisa meraih kemenangan.

“Kami tahu partai final akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami adalah Real Madrid dan kami memiliki kesempatan bagus untuk memenangkan pertandingan,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (29/5/2017).

“Itu akan menjadi seperti final sebelumnya, Anda selalu memiliki 50% kesempatan dan kedua tim akan mencoba untuk memanfaatkan kesempatan dari kesalahan masing-masing, tapi saya harap kami dapat meraih kemenangan,” terang pemain 31 tahun itu.

Los Blancos – julukan Madrid – berhasil memastikan diri melaju ke final Liga Champions 2016-2017. Sergio Ramos dan kolega sukses menuntaskan perlawanan rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid dengan keunggulan agregat 4-2.

Di final, Madrid akan bertemu raksasa Italia, Juventus. Paulo Dybala dan kawan-kawan berhasil tembus ke partai final setelah menyingkirkan Monaco dengan agregat 4-1.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*