Renato Sanches Kecewa Dengan Musim Debutnya Dengan Bayern

Renato Sanches Kecewa Dengan Musim Debutnya Dengan Bayern

Renato Sanches mengaku sangat kecewa dengan musim debutnya bersama Bayern Munich di Bundesliga. Meskipun demikian, pemain asal Portugal itu tetap optimis dengan masa depannya bersama Bayern Munich.

Renato Sanches harus menjalani kehidupan yang sulit di awal musim debutnya bersama Bayern Munich. Karena sejak didatangkan dari Benfica, Sanches kesulitan untuk mendapat kesempatan bermain di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti di Bayern Munich.

Padahal sebelumnya Sanches menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Benfica, bahkan ia juga menjadi pemain kunci Portugal saat juara Piala Eropa 2016.

Musim ini pemain kelahiran Amadora, Portugal tersebut hanya sanggup mencatat 25 penampilan di semua kompetisi dan belum mampu menyumbang satu gol pun untuk Die Bavarian. Oleh sebab itu, Ancelotti kabarnya berencana untuk meminjamkannya pada musim depan.

Berbicara dengan wartawan, pemuda 19 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan musim debutnya bersama Die Bavarian. Karena ini bukanlah musim debut yang ia harapkan sebelumnya.

“Musim ini tidak terlalu bagus, tapi saya yakin musim depan pasti akan jauh lebih baik. Tentu saja saya berharap mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Saya yakin di masa depan akan lebih baik,” kata Sanches dilansir Goal International.

“Saya hanya memiliki beberapa menit bermain pada musim ini, tapi saya harus terus bermain untuk menjadi lebih dan lebih siap lagi,” lanjutnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, ketika ditanya mengenai kesulitannya di Bundesliga, Sanches hanya menjawab: “Saya tidak ingin membicarakan hal itu, karena saya merasa senang bersama Bayern Munich. Fokus utama saya adalah lebih banyak mendapat kesempatan bermain dan lebih berpengaruh dalam tim.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*