Real Madrid Teror Juventus, Trio BBC Siap Beraksi

Real Madrid Teror Juventus, Trio BBC Siap Beraksi

Juventus harus berhati-hati saat final Liga Champions. Pasalnya, Real Madrid kemungkinan besar akan datang ke National Stadium, Cardiff dengan membawa skuat utamanya.

Juventus punya peluang membukukan treble winner musim ini. Caranya La Vecchia Signora harus bisa mengalahkan Real Madrid saat bentrok pada 4 Juni 2017. Sayangnya, tidak mudah bagi Si Nyonya Tua untuk memenangi duel dua jawara liga itu.

Salah satu alasannya karena Real Madrid punya tradisi bagus di final Liga Champions. Selama lima musim terakhir, Los Blancos sudah dua kali melaju ke partai puncak dan semuanya bisa dimenangi.

Ini berbeda dengan Juventus. Kampiun Serie A itu kerap sial di final Liga Champions. Paulo Dybala dkk pernah dihajar Barcelona 3-1 pada edisi 2014/2015. Selain itu, pada duel nanti Real Madrid kemungkinan besar sudah bisa menurunkan trio BBC.

Kabar terbaru menyebutkan Gareth Bale sudah mulai latihan bersama pemain Real Madrid lainnya. Pangeran Wales sudah absen sejak 26 April 2017 guna memulihkan cedera hamstring.

Pada sesi latihan Jumat (26/5/2017) itu Bale melakukan aktivitas tanpa merasa sakit. Melihat perkembangannya, gelandang serang berusia 27 tahun itu dipercaya sudah bugar sepenuhnya untuk menghadapi Juventus.

Bila Bale benar bisa tampil, maka akan jadi keuntungan besar bagi Real Madrid. Dia bisa menemani lagi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Apalagi, mantan pemain Tottenham Hotspur itu terus berkontribusi penting di dua final Liga Champions sebelumnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*