Real Madrid Batal Boyong Hazard

Real Madrid Batal Boyong Hazard

Real Madrid kemungkinan besar batal mendatangkan winger Chelsea Eden Hazard. Perbedaan pendapat di internal Madrid menjadi penyebab Hazard bakal batal diboyong ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan The Sun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menginginkan Hazard bergabung musim panas nanti. Hazard merupakan buruan utama Zidane untuk musim panas 2017.

Namun keinginan Zidane terancam tak bisa terwujud. Pasalnya Presiden Madrid Florentino Perez tidak mau membayar 70 juta pound untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Perez keberatan membayar semahal tersebut karena merasa Madrid tidak membutuhkan kehadiran Hazard saat ini. Perez lebih senang Zidane mengandalkan Marco Asensio yang tampil bagus musim ini.

Perez tidak mau bakat Asensio terbuang sia-sia jika Zidane merekrut Hazard. Sebab jika Hazard datang, menit bermain Asensio dipastikan akan semakin berkurang. Zidane bakal lebih banyak memainkan Hazard.

Dengan adanyanya perbedaan pendapat Zidane dan Perez, Hazard hampir pasti bertahan di Chelsea. Eks pemain Lille itu minimal menetap semusim lagi karena dia hanya mau pindah jika bergabung bersama Madrid.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*