Real Madrid Akan Mati-matian demi Juara Liga Champions

Real Madrid Akan Mati-matian demi Juara Liga Champions

Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin timnya akan memberikan jiwanya hingga detik terakhir untuk memenangkan final Liga Champions. Sebagai juara bertahan, Los Blancos akan ditantang Juventus di final.

Laga Real Madrid kontra Juventus akan berlangsung di National Stadium, Cardiff, Wales, 3 Juni mendatang. Wakil Spanyol itu bertekad menjadi klub pertama yang memenangkan trofi Liga Champions dua musim berturut-turut.

“Kami memiliki final pada 3 Juni,” kata Perez kepada wartawan seperti dilansir Football Espana, Rabu (24/5/2017).

“Itu tidak akan mudah, tapi kita akan memberikan jiwa kita sampai detik terakhir untuk menang.”

Tidak lupa, Perez memuji pelatih Zinedine Zidane yang dalam dua musim berturut-turut membawa Real Madrid melaju ke final Liga Champions. Bahkan musim lalu, Zidane membawa Los Blancos memenangkan kompetisi elit tersebut setelah menang adu penalti atas Atletico Madrid di final.

Musim ini, pria Prancis itu membawa Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol setelah menanti selama lima tahun. “Zizou (sapaan akrab Zidane) adalah salah satu simbol sejarah kita, dan saya berterima kasih atas pemberian dan pemberiannya. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan sekarang dia cukup menjadi pelatih terbaik di dunia,” puji Perez.

“Tim ini telah menunjukkan nilainya sekali lagi, dan impian kami adalah kembali ke sini dan merayakannya pada 4 Juni.”

“Saya tahu tim ini akan memiliki jiwa untuk memenangkan gelar Liga Champions ke-12 itu. Itulah sebenarnya Real Madrid, para pemain mengetahuinya dan juga Zidane,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*