Real Madrid Akan Korbankan Benzema demi Gaet Mbappe

Real Madrid Akan Korbankan Benzema demi Gaet Mbappe

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bakal mengorbankan Karim Benzema pada bursa transfer musim panas nanti. Penjualan Benzema tak lain demi kedatangan Kylian Mbappe.

Perez sesungguhnya senang bila Benzema menetap lebih lama bersama Real Madrid. Namun, hal itu akan membuat Mbappe menolak tawaran Los Blancos.

Striker AS Monaco tersebut hanya mau pindah ke klub yang menjamin ia bermain reguler. Perez sendiri amat ingin mendatangkan Mbappe pada musim panas ini.

Seperti dilansir Diario Gol, Mbappe hanya akan pindah ke Real Madrid jika menjadi penyerang utama. Bahkan ketika klub ibu kota Spanyol ini melego Alvaro Morata, Mbappe masih ragu.

Pemain berusia 18 tahun ini yakin akan tetap lebih banyak duduk di bangku cadangan karena masih ada Benzema. Oleh karena itu, transfer Benzema akan banyak menentukan keputusan Mbappe ke Real Madrid.

Perez pun sekarang mulai berpikir untuk menjual Benzema. Morata kemungkinan bisa dipertahankan dan bersaing dengan Mbappe memperebutkan tempat juru gedor utama Los Blancos.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*