Rakyat Argentina Kompak Beri Dukungan Agar Messi Tak Pensiun

Rakyat Argentina Kompak Beri Dukungan Agar Messi Tak Pensiun

Keputusan Lionel Messi untuk gantung sepatu dari tim nasional (timnas) Argentina mengejutkan seluruh dunia. Banyak yang terkejut dan tak rela jika Messi harus pensiun dini membela Albiceleste, oleh karena itu di Argentina saat ini tengah terjadi aksi dukungan besar-besaran agar La Pulga mau membatalkan keputusannya.

Hampir sebagian besar masyarakat Argentina tak ingin Messi meninggalkan timnas, termasuk legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, yang berharap Messi masih mau tampil di Piala Dunia 2018.

Dukungan untuk Messi mengalir dari beberapa tempat, termasuk aksi luar biasa yang kini tengah terjadi di Argentina. Ya, demi membujuk La Pulga agar tak jadi pensiun, masyarakat Argentina berbondong-bondong memberikan dukungan mereka.

Sebuah kalimat “No Te Vayas Lio” yang berarti “Jangan pergi Lio (Messi)!”. Menjadi sesuatu yang viral saat ini di media sosial. Tak hanya di dunia maya, kalimat emosional yang diperuntukkan untuk Messi itu tersebar luas di berbagai sudut kota Buenos Aires.

Kalimat permohonan agar Messi tak pensiun itu juga terpampang jelas di jalan-jalan ibu kota, fasilitas publik hingga di stasiun bawah tanah. Bahkan para pemain veteran Albiceleste yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 1986 juga turut memberikan dukungan untuk Messi.

Patut kita nantikan apakan aksi dukungan rakyat Argentina ini mampu menggoyahkan keputusan Messi untuk pensiun dari timnas. Tentu kita semua berharap masih bisa melihat permainan cantik dari Lionel Messi di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*