Presiden Napoli Sesumbar Klubnya Bisa Rebut Scudetto Dari Juventus Musim Depan

Aurelio De Laurentiis

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis percaya jika klubnya akan jadi kampiun Serie A musim depan, menghentikan dominasi Juventus dalam enam tahun terakhir.

Keyakinan De Laurentiis ini muncul setelah setelah melihat kinerja Maurizio Sarri dalam dua musim terakhir. Sentuhan maut Sarri sanggup membuat Napoli konsisten finis di peringkat tiga besar.

Dalam acara makan malam bersama seluruh penggawa Napoli, De Laurentiis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain, staff pelatih dan staff klub atas kerja kerasnya sepanjang musim ini. Presiden nyentrik itu sangat yakin Napoli akan menaklukkan Serie A musim depan.

“Saya sangat berterima kasih kepada kalian telah memberikan kami fans dan musim yang fantastis. Saya yakin jika kami terus berada di jalur ini, kami bisa bersaing untuk target yang lebih penting musim depan,” tuturnya.

“Sarri, saya memilih Anda. Saya meninginkan Anda dan saya selalu yakin jika Anda adalah pelatih luar bisa yang bisa mendapatkan poin. Kekuatanmu adalah kerendahan hatimu.”

“Saya serahkan kepada Anda dan dari lubuk hati saya yang terdalam, saya tahu sudah membuat keputusan yang tepat,” tutupnya.

Torehkan Rekor Poin Terbanyak

Napoli sendiri baru saja mengukir rekor poin terbanyak sepanjang berkiprah di Serie A dengan 83 angka. Namun, jumlah tersebut masih bisa bertambah lantaran masih tersisa satu laga.

Sarri menuturkan jika timnya akan semakin lebih kuat musim depan dan mereka siap bersaing untuk jadi juara.

“Saya berterima kasih kepada fans yang selalu setia mendukung kami. Kini, menjadi tugas kami untuk membayarnya. Kami akan lebih kuat pada musim depan. Kami yakin akan bisa bersaing lebih ketat dalam hal perburuan juara,” pungkas Sarri. (Football Italia/Express)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*