Prediksi Liga Inggris: Stoke City Vs Arsenal, Patahkan Kutukan Demi Asa Lolos Liga Champions

Stoke City Vs Arsenal, Patahkan Kutukan Demi Asa Lolos Liga Champions

Arsenal akan mencoba memecah kutukan bet365 Stadium demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan dengan menantang Stoke City laga krusial pada lanjutan Premier League Sabtu (13/5) malam nanti.

Berkat kemenangan atas Manchester United dan Southampton dalam dua laga terakhir, Arsenal berhasil naik ke peringkat lima klasemen sementara dan menjaga peluang finis empat besar dengan hanya berselisih tiga poin dari penghuni tempat keempat Manchester City.

Di sisi lain, Stoke City tak pernah lagi mengecap kemenangan sejak menundukkan Hull City pada pertengahan April lalu yang membuat mereka tertahan di posisi 13 Liga Inggris. Namun, tuan rumah akan mencoba memanfaatkan keunggulan mental mengingat pasukan Arsene Wenger tak pernah memetik kemenangan di kandang mereka sejak tahun 2010.

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim, terutama The Gunners yang sangat membutuhkan poin penuh untuk mempertahankan asa mereka lolos ke Liga Champions sambil berharap Manchester City atau Liverpool tergelincir di tiga pertandingan final musim ini. Bagi The Potters,tambahan tiga poin akan membuat mereka melejit ke posisi 10 besar jika tiga tim di atas mereka gagal memetik kemenangan.

Pemain Kunci

Joe Allen (Stoke City)

Pemain internasional Wales ini terbukti mampu menjadi andalan lini tengah Stoke. Dengan kepemimpinan dan kemampuannya aliran bola membuat Joe Allen menjadi salah satu pemain yang layak diwaspadai.

Alexis Sanchez (Arsenal)

Determinasi dan semangat tinggi yang dimiliki mesin gol asal Chili kerap menjadi inspirasi bagi Arsenal untuk keluar dari situasi sulit. Gol pembuka yang dicetak Alexis Sanchez ke gawang Southampton menjadi buktinya.

Prediksi Susunan Pemain

Stoke City (4-1-4-1): Butland; Johnson, Shawcross, Martins Indi, Muniesa; Whelan; Shaqiri, Cameron, Allen, Arnautovic; Diouf

Arsenal (3-4-3): Cech; Holding, Koscielny, Mustafi; Oxlade-Chamberlain, Xhaka, Ramsey, Monreal; Sanchez, Welbeck, Ozil

Prediksi Hasil Pertandingan

Meski dibayang-bayangi rekor buruk di bet365 Stadium, dengan momentum positif dalam beberapa pertandingan terakhir dan tekad kuat menembus Liga Champions, The Gunners masih diunggulkan dalam laga ini. Skor akhir 3-1 untuk keunggulan klub London Utara menjadi hasil yang cukup layak untuk menutup duel.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*