Pochettino dan Enrique Ramaikan Bursa Calon Pelatih Inter

Pochettino dan Enrique Ramaikan Bursa Calon Pelatih Inter

Setelah resmi mendepakĀ Stefano Pioli, kini bursa pelatih Inter Milan kian ramai. Sejumlah nama besar langsung dikaitkan dengan tim berjuluk Nerazzurri itu.

Sebelum Pioli didepak, empat nama yang erat dikaitkan adalah Antonio Conte, Diego Simeone, Luciano Spalletti dan Jorge Sampaoli. Tapi sekarang daftar tersebut kian panjang.

Dua sosok tenar lain yang baru menjadi incaran adalah Mauricio Pochettino dan Luis Enrique, seperti diberitakan Football Italia.

Untuk Pochettino, kabarnya Inter telah menyiapkan tawaran besar. Gaji ā‚¬10 juta atau Rp144 miliar per tahun dirasa cukup untuk membuatnya berpaling dari Tottenham Hotspur. Bayaran tersebut dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang.

Lalu buat Enrique, dia punya kans besar untuk digaet karena musim depan akan berstatus pengangguran. Dia diketahui telah menyatakan akan mundur dari jabatan pelatih Barcelona begitu kompetisi musim ini berakhir.

Trik Inter memboyong Enrique diyakini adalah melalui direktur olahraga anyar mereka, Walter Sabatini. Pria tersebut yang membawa Enrique bergabung dengan AS Roma pada 2011 silam.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*