Persiapan ke Liga Champions, Chelsea Incar Dani Alves

Persiapan ke Liga Champions, Chelsea Incar Dani Alves

Chelsea tinggal mencari satu kemenangan lagi meraih gelar Liga Primer Inggris 2016/2017. Selanjutnya, pelatih Antonio Conte menyiapkan skuatnya untuk persiapan Liga Champons musim depan.

Menurut thehardtackle.com, membidik mantan bek Barcelona, Dani Alves yang tampil gemilang musim ini bersama Juventus. Alves sangat efektif menjadi bek sayap kanan dan banyak memberikan assist kepada striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Dani Alves di usia 43 masih tegar dan semangat menghadapi persaingan Liga Champions dan Seri A Liga Italia. Ia seperti senang di Juventus, sama halnya dengan rasa gembiranya saat delapan musim di Barcelona.

Antonio Conte membutuhkan pemain seperti Dani Alves yang sudah ikut merasakan menjadi juara Liga Champions bersama Barcelona.

Diperkirakan jika jadi ke Chelsea, Conte akan menempatkan Alves pada posisi Victor Moses yang terlihat agak keteter menghadapi persaingan Liga Inggris.

Kini Chelsea masih menunggu keputusan Juventus apakah akan melepas Alves yang masih memiliki kontrak sampai akhir musim 2018.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*