Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Tolak Tawaran Awal Barcelona

Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Tolak Tawaran Awal Barcelona

Lionel Messi baru-baru ini menolak tawaran pertama perpanjangan kontrak dari Barcelona. Menurut situs AS, Barcelona menawarkan antara 25-30 juta pound sterling (sekitar Rp 431-517 miliar) per musim, tapi Messi memilih menunggu tawaran yang lebih baik.

Messi, 29 tahun, saat ini mendapat gaji 362.000 pound sterling (Rp 6,154 miliar) per pekan dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Meski Luis Suarez dan Neymar baru menandatangani kontrak baru belum lama ini, kapten Barcelona tersebut tampaknya merasa tidak perlu terburu-buru. Messi, diberitakan The Sun, akan bertahan dengan pendiriannya sampai Barcelona memberikan penawaran yang membuatnya senang.

Telah mencetak lebih dari 500 gol untuk Barcelona, Messi menyadari kekuatan negosiasinya. Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu kemungkinan akan menawarkan persyaratan kontrak baru yang cocok dengan keinginan Messi.

Pembicaraan antara ayah sekaligus agen Messi, Jorge, dan para bos Barcelona telah berlangsung selama berbulan-bulan. Bartomeu tetap yakin bahwa bintang mereka akhirnya akan menorehkan tanda tangan di atas kertas terkait kontrak yang baru. Penolakan dari pihak Messi sedang dibicarakan oleh para pimpinan Barca yang berharap akan tercapai kesepakatan dalam beberapa minggu ke depan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*