Pemain Arsenal Ini Ingin Kembali ke Klub Lamanya

Pemain Arsenal Ini Ingin Kembali ke Klub Lamanya

Musim perdana Lucas Perez bersama Arsenal tak berjalan mulus, ia pun membuka kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya, Deportivo La Coruna.

Perez direkrut Arsenal di awal musim 2016-17 dengan nilai transfer 17,1 juta Pounds. Sayangnya, ia sedikit sekali mendapat kesempatan bermain di skuad utama.

Sejauh ini, ia 11 kali bermain di liga, tujuh kali di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris, dan belum sekalipun bermain di Liga Champions Eropa. Total dari 21 penampilannya di semua ajang, ia mencetak tujuh gol.

Dalam wawancara dengan La Voz de Galicia, Perez mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekontribusi lebih bagi klub.

“Musim ini berjalan sulit karena saya pikir saya layak bermain lebih banyak. Saya mungkin tidak sebaik lainnya, tetapi jika mereka memberi saya waktu bermain yang banyak, saya akan mencetak banyak gol dan assists,” ujar pemain 28 tahun.

“Saya sudah berbicara kepada pelatih (Arsene Wenger), tetapi ia memiliki idenya sendiri dan saya menghormatinya. Saya senang mendapat banyak kesempatan karena saya pikir layak mendapatkannya, tetapi saya akan menerima apapun yang akan datang kepada saya,” ia melanjutkan.

Mendekati akhir musim, Perez mengakui ada beberapa klub yang berminat memakai jasanya musim depan. Tetapi, ia lebih memilih untuk bisa kembali ke Spanyol untuk memperkuat Deportivo La Coruna.

“Saya tahu ada banyak klub yang ingin merekrut saya dan niatan saya bermain di Liga Champions. Tetapi, di bursa transfer musim panas kami akan melihat apakah Deportivo masih jadi sebuah pilihan,” pungkasnya.[rza]

Leave a comment

Your email address will not be published.


*