Pelatih Terbaik Dunia Minta Juventus Fokus Hadapi Monaco

Pelatih Terbaik Dunia Minta Juventus Fokus Hadapi Monaco

Juventus akan menjamu AS Monaco di leg dua semifinal Liga Champions. Kedua tim bertemu di Juventus Stadium, Selasa besok, 9 Mei 2017.

Tuan rumah punya modal bagus menghadapi pertandingan tersebut. Mereka sudah unggul berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama di Stade Louis II.

Meski sudah memimpin, tapi Juventus diminta jangan jemawa. Mantan pelatih mereka, Claudio Ranieri, berharap Bianconeri bisa menjaga fokusnya untuk memastikan diri lolos ke final.

“Juventus sudah menginjak satu kaki di final. Saya pikir mereka tidak akan terpeleset,” kata Ranieri dikutip Football Italia.

“Saya lihat mereka tampil sangat hati-hati dan yakin dengan tujuannya. Mereka akan fokus karena tahu Monaco memiliki pemain berbahaya,” sambungnya.

Ranieri juga berpesan, Juventus harus sangat memperhatikan dua pemain andalan Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao. Keduanya sudah membuktikan bahwa mereka bisa menjadi ancaman nyata seperti pada pertemuan pertama.

The Tinkerman diketahui tengah menganggur saat ini. Dia beberapa waktu lalu dipecat oleh Lleicester City, tim yang berhasil dibawanya meraih gelar juara Premier League musim lalu. Atas prestasinya tersebut, Ranieri pun sukses menyabet penghargaan pelatih terbaik dunia.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*