Pasca Final Liga Champions, Paulo Dybala ke Real Madrid?

Pasca Final Liga Champions, Paulo Dybala ke Real Madrid

Final Liga Champions musim 2016/17 nanti akan mempertemukan dua tim raksasa dari Italia dan Spanyol, yakni Juventus dan Real Madrid. Keduanya akan saling ‘baku hantam’ di Millennium Stadium, Cardiff, pada Minggu (04/06/17) dini hari WIB.

Jelang pertemuan kedua tim, pengakuan mengejutkan datang dari kubu Juventus. Gelandang serang andalan mereka, Paulo Dybala, mengaku dirinya ingin bermain untuk pelatih musuh klubnya nanti di final, Zinedine Zidane.

“Saya akan sangat senang bila dapat bermain untuk Zidane, karena kita semua tahu akan kualitasnya. Dia memiliki teknik tersendiri di atas lapangan, cara melakukan dribel yang unik dan terlihat mudah baginya,” ucapnya dikutip Football Italia.

Walau begitu, dirinya tak lupa juga menyanjung pelatihnya saat ini, Massimiliano Allegri. Menurutnya, dirinya mampu berkembang begitu pesat di Juventus Stadium tak lepas dari peran serta mantan pelatih AC Milan tersebut.

“Saya rasa, saya mampu berkembang seperti sekarang karena mental Juventus yang telah dibangun dengan baik oleh Allegri,” tambahnya.

“Kita tahu bahwa pelatih memiliki peran penting di sini, dan dirinya memberikan pertolongan dalam permainan saya selama 2 tahun belakangan ini,” tutupnya.

Sejak didatangkan dari Palermo pada Juli 2015 lalu, Dybala kini telah mencetak 40 gol dan 17 assists dari 89 laga yang telah dilakoninya selama ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*