Oscar Memilih Berpisah, Chelsea Buru Bakayoko

tiemoue-bakayoko-01-_5b997a1Chelsea dikabarkan membidik gelandang milik AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, untuk menggantikan Oscar yang akan segera hijrah ke Tiongkok.

Bakayoko gabung dengan Monaco dari Rennes pada tahun 2014 lalu. Musim ini, ia sudah bermain sebanyak 20 kali bagi timnya di Ligue 1 dan dan lima kali di Liga Champions.

Performa pemain berusia 22 tahun ini rupanya membuat banyak klub raksasa di Eropa kepincut kepadanya. Sebelumnya menurut penuturan agen Bakayoko yakni Michael Boli, kliennya itu juga diminati oleh Manchester United.

Kini menurut laporan terbaru dari The Times, Chelsea juga ikut mengincar servis gelandang asal Prancis tersebut. Mereka mengincar Bakayoko karena tak lama lagi mereka akan ditinggalkan oleh salah satu gelandangnya, Oscar.

Gelandang asal brasil ini kabarnya memang akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Ia siap hengkang dari Chelsea ke klub Tiongkok karena jarang mendapat kesempatan main di bawah asuhan Antonio Conte. Kabarnya di klub barunya nanti, gelandang 25 tahun itu bisa mendapat gaji sekitar 400 ribu Pounds per pekan.

Kabarnya, Chelsea jika memang Chelsea berminat menebusnya, mereka harus menyediakan dana mencapai 40 juta Pounds. Namun The Blues harus bekerja ekstra keras untuk membujuknya. Sebab selain MU, Juventus dan Barcelona juga disebut menginginkan tenaga gelandang atletis ini. (tms/dim)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*