N’Golo Kante Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Pilihan Football Writer’s Association

Stoke City v Chelsea - Premier League

Musim 2016/17 benar-benar menjadi musim yang luar biasa bagi seorang N’Golo Kante. Setelah berhasil merebut gelar PFA Player of the Year musim ini, gelandang Timnas Prancis tersebut kini dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League oleh Football Writer’s Association.

Kante berhasil mengungguli rekan setimnya, Eden Hazard yang berada di peringkat kedua, dan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli di posisi ketiga. Kante sendiri tidak dapat menutupi kebahagiaannya atas penghargaan yang dia dapatkan.

“Ini merupakan kehormatan yang luar biasa. Dengan begitu banyak pemain hebat di Chelsea dan Premier League, penghargaan dari Football Writer’s Association ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat berkesan bagi karir saya,” ujar Kante seperti dilansir oleh ​Standard.

Pemain 25 tahun itu juga kini sedang berada di ambang pencapaian historis lainnya. Dengan Chelsea masih memimpin Premier League hingga pekan ke-36, Kante sedikit lagi dapat memastikan dirinya bergabung ke dalam jajaran para bintang yang berhasil memenangkan gelar Premier League selama dua musim beruntun dengan dua klub berbeda.

Didatangkan dari Leicester City awal musim 2016/17, Kante memang langsung padu dengan strategi Antonio Conte di Chelsea. Hingga kini dirinya telah tampil sebanyak 38 kali dengan torehan dua gol dan satu assist.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*