Neuer: Jerman Siap Balas Dendam Ke Slovakia

Jerman

Penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer menyebut timnya mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Slovakia pada akhir pekan nanti. Neuer menyebut timnya akan berusaha untuk tampil sempurna semenjak awal laga untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Pertandingan antara Jerman dan Slovakia ini merupakan kali yang kedua dalam satu bulan terakhir. Pada akhir Mei yang lalu, kedua negara melakukan laga uji coba, di mana Jerman harus bertekuk lutut di hadapan anak asuh Jan Kozak dengan skor telak 3-1.

Neuer sendiri beranggapan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan tersebut dan bersiap untuk membidik kemenangan saat kedua tim berjumpa kembali pada akhir pekan nanti. “Kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik, dan kami ingin ‘mengakhiri’ laga tersebut secepat mungkin” beber Neuer kepada ESPN.

“Semua anggota tim kami sadar bahwa mereka punya tendangan jarak jauh yang bagus, dan mereka sudah mencetak beberapa gol indah sejauh ini. Pada babak grup mereka tidak terlalu tampil menyerang, sehingga para gelandang kami harus bermain melebar dan melakukan serangan sedini mungkin” tutup Kiper Bayern Munchen tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*