Musim Chelsea akan Menjadi Fantastis Jika Tambah Gelar Juara Ini

Musim Chelsea akan Menjadi Fantastis Jika Tambah Gelar Juara Ini

Chelsea baru saja memastikan gelar juara Premier League setelah mengalahkan West Bromwich Albion. Namun manajer Antonio Conte menegaskan bahwa Chelsea perlu untuk memenangkan Piala FA guna mengubah musim yang hebat ini menjadi fantastis.

The Blues memastikan menjadi juara kompetisi papan atas Inggris untuk keenam kalinya saat masih tersisa dua pertandingan. Conte patut berterima kasih kepada Michy Batshuayi yang mencetak gol kemenangan Chelsea 1-0 atas West Brom jelang akhir laga.

Namun, Conte masih berpeluang untuk meraih gelar ganda di musim inidiana mereka akan menghadapi Arsenal di final Piala FA pada 27 Mei nanti. Manajer Chelsea asal Italia itu pun berharap bisa membawa Chelsea meraih musim yang fantastis.

“Bagi saya menang di musim pertama saya di Inggris, saya merasa bangga dengan pencapaian ini,” ungkap Conte kepada BBC Sport.

“Para pemain saya menunjukkan profesionalisme, komitmen, tingkat kerja dan kemauan yang besar untuk mencoba memenangkan liga ini. Kami memiliki dua pertandingan untuk dirayakan, maka kami berusaha membuat musim ini dari besar menjadi fantastis.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*