Mourinho: Pertama Kalinya Saya Lihat Pendukung Arsenal Tersenyum

Mourinho

Rentetan hasil tak terkalahkan Manchester United (MU) dalam lima laga terputus. Ini terjadi seusai MU dibekap Arsenal 0-2 di Stadion Emirates, Ahad (8/5).

Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak mampu menonjolkan diri atau timnya meskipun didera kekalahan. Begitu juga setelah laga ini.

Mourinho mengatakan akhirnya ia dapat meninggalkan Stadion Emirates dengan menyaksikan kebahagian para pendukung Arsenal . “Ini pertama kalinya saya melihat mereka (pendukung Arsenal) tersenyum, saya melihat mereka menikmatinya,” kata Mourinho dikutip dari Sky Sports, Senin (8/5).

Komentar ini secara halus merujuk rekor apiknya saat berhadapan dengan tim asuhan Arsene Wenger. Sebab kemenangan Arsenal ini menjadi yang pertama bagi Wenger atas tim asuhan Mourinho di Liga Primer Inggris setelah 13 kali mencoba.

Mourinho mengatakan, Arsenal pantas mendapatkan kemenangan tersebut karena performa yang menakjubkan. Begitupun para pendukung Arsenal yang disebutnya sangat luar biasa dan juga pantas mendapat kegembiraan.

Sebab biasanya, Mourinho merasa selalu meninggalkan Emirates dengan melihat kesedihan di wajah para pendukung Arsenal. “Saya meninggalkan Highbury mereka menangis, saya meninggalkan Emirates, mereka menangis. Akhirnya mereka bernyanyi, jujur itu bagus untuk mereka. Ini klub besar,” ungkap Mourinho.

Mourinho menganggap tidak mungkin klub sebesar Arsenal tak memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara.

Kekalahan Manchester United membuat mereka masih perlu berusaha untuk masuk ke empat besar Liga Primer Inggris. United kini masih berada di posisi kelima dan terpaut empat angka dari Manchester City di posisi keempat.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*