Mourinho Berharap Wenger Bertahan Di Arsenal Musim Depan

Mourinho Berharap Wenger Bertahan Di Arsenal Musim DepanBos Manchester United Jose Mourinho menggambarkan Arsene Wenger sebagai sosok panutan seorang manajer yang mampu membawa stabilitas dalam klub dan berharap juru taktik Arsenal ini akan bertahan di Emirates Stadium.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal tengah dalam ancama serius, menyusul kontraknya yang akan berakhir musim panas ini, namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajer veteran ini akan memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Walaupun demikian, Jose Mourinho, yang berhadapan dengan juru taktik asal Prancis untuk ke-17 kalinya Minggu (7/5) malam ini yakin bahwa rekan seprofesinya tersebut harus tetap menukangi The Gunners musim panas ini.

“Sejujurnya, saya berharap Wenger mempertahankan pekerjaannya di Arsenal, saya benar-benar berharap,” ungkapnya seperti yang dikabarkan Daily Mirror.

“Saya harap klub mempercayainya untuk membuat hal-halnya menjadi lebih baik. Saya pikir Arsene mungkin adalah contoh terakhir manajer yang membawa stabilitas ke klub selama periode yang begitu panjang.

“Sama halnya Sir Alex Ferguson di MUnited dan ia mampu pergi ketika ia tahu waktu untuk pergi. Saya harap hal yang sama dengan Wenger.

“Saya merasa simpati kepada manajer lain karena kami hidup melalui sakit yang sama. Semua dari kami.

“Sepak bola telah berubah. Sekarang pertandingan yan membuat manajer mustahil bertahan di posisinya dalam waktu yang lama.

“Sepak bola sekarang, jika Anda tidak meraih kesuksesan, maka Anda pergi. Saat Anda berada di satu klub selama 20 tahun, mustahil meraih sukses di setiap tahunnya. Bahkan Sir Alex pun akan memberitahu Anda itu.”

Setelah terdepak dari Liga Champions, Arsenal masih menyisakan Piala FA sebagai satu-satunya harapan mengakhiri musim ini dengan gelar.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*