Montella: Milan Kalah Segalanya dari Roma

Milan Kalah Segalanya dari Roma

AC Milan dipermalukan AS Roma dengan skor 1-4. Pelatih Milan Vincenzo Montella mengaku Roma unggul segalanya: dari kualitas tim hingga pelatih.

Bertanding di San Siro, Senin (8/5/2017) dinihari WIB, Milan langsung dikejutkan dengan gol cepat Roma oleh Edin Dzeko di menit kedelapan. Sebelum laga berjalan setengah jam, Dzeko menggandakan keunggulan tim tamu untuk menandai babak pertama dengan skor 2-0 bagi Roma.

Selepas turun minum, Rossoneri menghidupkan peluangnya usai setelah Mario Pasalic menciptakan gol balasan di menit 76. Namun, Roma langsung menjauhi Milan usai Stephan El Shaarawy melahirkan gol ketiga dan Daniele de Rossi melengkapi pesta gol Giallorossi dari titik putih di menit-menit akhir.

“Saya tidak ingin berkilah: Roma memang superior dari Milan dari segi sebagai satu unit tim, individu di atas lapangan, dan sebagai pelatih di bangku cadangan,” ungkap Montella kepada Mediaset Premium, yang dikutip Fotball Italia.

“Kami menghabiskan sebagian besar pertandingan berada dalam ancaman dan berharap di satu momen kami bisa kembali dalam permainan ketika Pasalic mencetak gol, tapi pada akhirnya Roma lebih baik dan sepenuhnya layak dengan kemenangan itu.”

“Ada banyak alasan untuk performa malam ini, tapi bukan soal kebugaran atau pun determinasi. Ada banyak pemain muda di sini, ekspektasinya terus membesar di akhir musim dan hal itu bisa membuat tekanan yang besar di pundak mereka,” imbuh Montella.

Dengan hasil ini, Milan belum lagi menang di empat pertandingan terakhirnya. Kini ‘Si Merah Hitam’ menduduki peringkat enam klasemen dengan 59 poin, terpaut enam poin dari Atalanta dan 11 poin dari Lazio di zona Liga Europa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*