Monaco Sukses Rekrut Incaran Manchester City, Chelsea dan Atletico

Monaco berhasil amankan tanda tangan Youri Tielemans

Juara Ligue 1 AS Monaco mengonfirmasi telah berhasil mengamankan tanda tangan bintang muda Anderlecht, Youri Tielemans, dengan kontrak lima tahun.

Raksasa Perancis ini memimpin perburuan Tielemans dalam beberapa pekan terakhir dan akhirnya mereka bisa mengalahkan kompetitornya Chelsea, Manchester City dan Atletico Madrid. Secara resmi Tielemans akan diperkenalkan sebagai pemain Monaco pada 1 Juli mendatang bersamaan dengan pengumuman harganya.

Tilemans mengaku senang bisa bergabung dengan tim besutan Leonardo Jardim, klub yang banyak memberi kepercayaan pada pemain muda namun, memiliki prestasi luar biasa.

“Monaco klub dengan proyek ambisius, diakui di panggung Eropa dan bergantung pada pemain muda,” kata Tielemans kepada Sky Sports dikutip dari Whoscored.com (25/5).

“Saya sangat senang berada di sini, saya sekarang akan melakukan segalanya yang kemungkinan untuk maju dan membayar kepercayaan klub pada saya,”

Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menambahkan: “Youri memenangkan kejuaran di Belgia dan terpilih sebagai pemain terbaik. Dia diincar klub-klub besar, tetapi dia memilih Monaco untuk membawanya maju,”

“Kami sangat senang karena ini membuktikan daya tarik proyek kami semakin meningkat. Perekrutannya sesuai dengan strategi perekrutan pemain muda berbakat,”

“Strategi ini yang memungkinkan kami untuk memenangkan gelar Prancis dan mencapai empat besar Eropa (Liga Champions), itu membuahkan hasil,”

Tilemans yang kerap beroperasi sebagai gelandang tengah, sudah mencetak 13 gol di liga domestik dari 37 pertandingan, empat gol di Liga Europa dari 13 pertandingan, dan satu gol di Liga Champions dari dua laga. (Sumber: whoscored.com)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*