Monaco Nothing To Lose, Juventus Pantang Turunkan Kualitas

Monaco Nothing To Lose, Juventus Pantang Turunkan Kualitas

Bos Juventus Massimiliano Allegri telah memperingatkan timnya waspada. Tabungan kemenangan 2-0 di Monaco tak berarti Juventus harus menurunkan kualitas untuk menembus final Liga Champions.

Pekan lalu, Juventus mengantongi dua gol tandang pada semifinal pertama. Kini, Selasa (9/5) atau Rabu dini hari, di Juventus Stadium, Bianconeri hanya butuh hasil imbang atau kalah 1-0 untuk memastikan tiket ke final.

Namun Allegri memperjelas bahwa Bianconeri akan bermain untuk memenangkan pertandingan kedua karena Monaco mampu menyebabkan kesulitan besar.

“Kami bermain melawan Monaco dan kami harus lolos ke final,” kata Allegri pada konferensi pers.

“Kami harus menang agar bisa sampai ke Cardiff. Monaco akan bermain nothing to lose. Mereka memiliki pemain yang bisa menimbulkan kesulitan besar,” lanjut pelatih asal Italia itu.

“Dani Alves? Dia berada dalam kondisi baik, seperti anggota tim lainnya. Setelah cedera, kami menemukan pemain penting yang membawa kami pengalaman.”

Allegri mengatakan belum bisa menentukan pilihan starter. Dia masih menungggu perkembangan terakhir kebugaran pemain. Dia juga harus memutuskan apakah akan memainkan Barzagli atau Cuadrado.

“Marchisio bisa menjadi gamechanger yang hebat, seperti Pjanic pada Sabtu lalu. Apa yang harus Juve lakukan? Mainkan permainan agresif, bermainlah dengan baik secara teknis dan bahkan lebih baik daripada yang kami lakukan di Monaco.”*Suryansyah

Leave a comment

Your email address will not be published.


*