Michail Antonio Resmi Perpanjang Kontraknya Di West Ham United

Michail Antonio Resmi Perpanjang Kontraknya Di West Ham United

Winger West Ham United, Michail Antonio, kini telah resmi menandatangani sebuah kontrak baru yang akan membuatnya tetap berada di klub tersebut untuk empat tahun ke depan.

Antonio, yang menandatangani kontrak baru hingga 2020 kurang dari setahun yang lalu, telah menambahkan satu tahun lebih panjang dalam kontraknya di The Hammers hingga 2021 mendatang, setelah melakukan pembicaraan sejak Januari lalu.

Menurut laporan dari Sky Sports, pada awal April lalu pembicaraan mengenai kontraknya sempat tersendat, dengan alasan sang pemain merasa tidak puas dengan persyaratan yang ditawarkan kepadanya oleh klub London timur.

Namun pemain tersebut sangat ingin tinggal dan, setelah baru-baru ini muncul laporan jika kata sepakat sudah mulai dekat, pihak klub tersebut akhirnya melakukan terobosan.

Antonio, yang absen di sisa musim ini karena cedera hamstring, mengatakan, “Saya di atas bulan, saya menyukai waktu saya di sini dan saya merasa senang karena kami telah berhasil menyelesaikan semuanya.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua (David Sullivan) karena kami memiliki kesepakatan yang bagus. Dia pria yang baik dan terima kasih banyak,” ujar Antonio.

Sullivan mengatakan, “Tahun-tahun terbaiknya masih berada di depannya, dan kami berharap bisa melihat dia menghabiskan karier terbaiknya itu bersama dengan The Clarets.”

“Kami berharap Antonio bisa cepat sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya dan berharap bisa kembali dengan lebih kuat lagi musim depan,” imbuhnya.

Antonio bergabung dengan West Ham United dari Nottingham Forest pada sebuah kesepakatan senilai 7 juta Pounds pada 2015 yang lalu, dan kini ia bisa dibilang telah menjadi salah satu pemain penting di bawah arahan Slaven Bilic.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*