Michael Keane Tidak Sabar Merumput dengan Jerse Everton

Michael Keane Tidak Sabar Merumput dengan Jerse EvertonMichael Keane tidak sabar menunggu karier anyarnya bersama Everton.

Bek Burnley ini resmi bergabung ke Goodison Park dengan banderol sebesar 30 juta poundsterling atau lebih dari Rp 518 miliar.

Kemarin Keane sudah bertemu kolega anyarnya di Goodison Park. Pemain berusia 24 tahun ini yakin Toffees adalah tim terbaik untuknya.

“Saya sudah lama menunggu hari istimewa ini, jadi saya ingin segera datang, bertemu, dan berlatih dengan kawan-kawan. Saya tidak ingin bergabung ketika pramusim sudah dimulai, terlibat dengan tim ini sejak awal jauh lebih baik,” kata Keane.

Pemain yang sudah mengantongi dua laga internasional bersama Timnas Inggris ini sudah bertemu dengan Pelatih Ronald Koeman, pemimpin klub Steve Walsh.

Beberapa pemain seperti Phil Jagielka, Gareth Barry, dan Seamus Coleman juga sudah menyapanya.

“Pertemuan singkat namun sangat menyenangkan dan dalam suasana hangat. Saya datang ketika mereka pulang berlatih. Saya sudah merasakan atmosfer kekeluargaan di tim ini,” imbuhnya.

Keane kemungkinan akan melakukan debut bersama Toffees di kualifikasi Liga Europa.

Leg pertama digelar pada 27 Juli atau tiga pekan setelah Keane bergabung.

Diikuti laga kedua pada 4 Agustus mendatang. Belum diketahui siapa lawan Everton, yang musim lalu finis di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris itu.

“Saya tidak sabar menunggu, tidak ada hal yang lebih baik selain berlaga di lapangan. Setiap orang suka berlatih, tapi pasti lebih suka jika terlibat dalam sebuah laga. Banyak laga yang akan kami hadapi dan saya sangat antusias,” imbuhnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*