Mengamuk di Kartu Merah, Pelatih Ini Pamer Otot dan Tato

78088-nelson-vivas

Pelatih Estudiantes, Nelson Vivas, baru-baru menjadi buah bibir. Lelaki yang memperkuat lini belakang Arsenal itu mengamuk lantaran tidak puas atas keputusan wasit saat timnya menghadapi Boca Juniors.

Seperti diberitakan The Telegraph, emosi Vivas meledak di menit 27 saat pemainnya dilanggar pemain Boca Juniors di kotak terlarang. Alih-alih memberikan penalti, wasit menganggap itu bukanlah pelanggaran.

Naik pitam, Vivas pun menyambangi wasit dan melontarkan protes keras yang berujung dengan pengusiran pelatih itu. Masih juga diprotes, wasit tetap berpegang teguh pada keputusannya dan meminta Vivas meninggalkan lapangan.

Semakin emosi, pemain yang pernah tiga tahun berseragam Arsenal itu langsung merobek kemeja putih yang dikenakannya. Bak Hulk, lelaki 47 tahun menunjukkan tubuhnya yang kekar serta tato yang menutupi bagian belakang tubuhnya sambil meninggalkan arena pertandingan.

Meledaknya emosi Vivas bukanlah yang pertama kali. Saat masih melatih Quilmes di tahun 2013, Vivas pernah membuat heboh dengan meninju wajah seorang fans. Hal itu berujung dengan pemecatan dirinya sebagai pelatih.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*