Masih Berada Di Bawah Bayang-Bayang Benzema, Ini Tanggapan Morata

Morata Akan Jadi Pemain Penting di MadridSejak memutuskan pulang kembali ke Real Madrid, Alvaro Morata memang sukses menunjukkan penampilan yang luar biasa. Meski begitu tak membuat Morata otomatis langsung menghuni skuad utama klub berjuluk Los Merengues tersebut musim ini.

Morata masih diplot sebagai pelapis sang penyerang utama Madrid, yakni Karim Benzema. Padahal jika dilihat dari perbandingkan performa antara keduanya, Morata sebenarnya lebih unggul ketimbang Benzema dalam torehan sumbangan gol.

Tercatat dari 39 penampilan, mantan pemain Juventus tersebut sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 20 kali. Sedangkan Benzema, ia hanya baru melesakan gol sebanyak 17 gol dari 44 pertandingan sepanjang musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Morata sendiri beberapa saat lalu. Penyerang Timnas Spanyol tersebut mengaku senang dengan raihan golnya musim ini. Namun menolak untuk dibanding-bandingkan dengan penampilan Benzema.

“Ini adalah sesuatu bagi orang lain untuk dibicarakan, bukan saya. Saya tidak peduli jika saya mencetak lebih banyak gol daripada rekan satu tim saya. saya hanya ingin mencetak gol dan saya memiliki 20 gol dan itu adalah angka yang bagus,” ucap Morata, seperti dikutip dari Marca, Minggu (7/5/2017).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*