Masa Depan Wenger Tak Pasti, Stafnya Takut Kehilangan Pekerjaan

Masa Depan Wenger Tak Pasti, Stafnya Takut Kehilangan Pekerjaan

Staf ruang ganti Arsenal saat ini khawatir tentang masa depan mereka karena sampai saat ini belum ada kejelasan terkait rencana bos mereka Arsene Wenger di klub. Memasuki akhir musim, Wenger belum juga mengumumkan keputusannya terkait kontrak dengan Arsenal.

Manajer asal Prancis ini tidak memberikan petunjuk apa-apa tentang masa depannya di Arsenal padahal kontraknya akan habis musim panas ini.

Bila Wenger pergi manajer baru akan membawa orang-orangnya sendiri yang berarti banyak dari staf Arsenal saat ini tergusur tempatnya musim depan. Ketidakpastian di ruang ganti ini menimbulkan kekhawatiran staf Wenger. Wenger memainkan permainan aneh terkait masa depannya.

Lebih dari tujuh minggu lalu dia mengatakan sudah mengambil keputusan dan akan mengungkapkannya segera. Namun, sejak saat itu dia tetap tutup mulut meski Paris Saint-Germain siap untuk mengamankan jasa Wenger bila dia meninggalkan Emirates Stadium.

Wenger sudah harus mengumumkan keputusannya ketika Arsenal memainkan pertandingan terakhir musim ini melawan Chelsea di final FA Cup pada 27 Mei. Tetapi, saat ini tekanan untuk meminta Wenger untuk pergi dari fans mereka semakin intens.

Musim ini The Gunners tahu kans mereka tipis untuk menjaga rekor 100 persen Wenger membawa mereka ke Liga Champions untuk musim ke-21nya. Mereka duduk diperingkat lima klasemen dengan 63 poin, tertinggal enam poin dari Manchester City yang bermain lebih satu laga dari The Gunners dan tujuh poin dari Liverpool yang memainkan dua laga lebih banyak.

Arsenal menyisakan pertandingan melawan Southampton, Stoke City, Sunderland dan Everton. Mereka perlu memenangkan semua pertandingan ini dan berharap Liverpool atau Manchester City tergelincir di sisa musim ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*