Marcus Rashford Janji Setia pada MU

Marcus Rashford Janji Setia pada MU

Nama Marcus Rashford mulai mencuat saat diberi kesempatan memperkuat Manchester United (MU) pada musim lalu di bawah manajer Louis van Gaal. Dia mencetak tujuh gol dalam 14 penampilannya bersama klub berjuluk Setan Merah itu. Torehan itu membawanya memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Musim ini, Rashford kembali tampil gemilang bersama MU. Striker 11 tahun itu telah mencetak 11 gol. Satu gol di antaranya ke gawang Celta Vigo pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5/2017) lalu.

Gol Rashford membuat MU tinggal selangkah lagi ke final. Pasukan Jose Mourinho itu hanya butuh hasil imbang pada leg kedua di Old Trafford, 12 Mei mendatang.

Rashford pun berjanji untuk tetap setia bersama MU. “Beberapa orang ada di sini, di sana dan di mana-mana – tapi yang tetap loyal adalah yang menonjol,” kata Rashford kepada SPORTbible.

“Konsistensi itulah yang saya cari. Kadang kala sulit dengan tidak bermain sepanjang waktu. Tetapi, ketika Anda mendapatkan konsistensi itulah yang membawa Anda naik level lain,” ujarnya.

Rashford kini menjadi pilihan pertama Mourinho di lini serang MU menyusul cederanya Zlatan Ibrahimovic yang harus absen hingga akhir tahun ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*