Malaga vs Celta Vigo 3-0, Tim Tamu Hancur!

Malaga vs Celta Vigo 3-0, Tim Tamu Hancur!Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Malaga vs Celta Vigo berakhir dengan skor 3-0. Tuan rumah memanfaatkan kondisi tim tamu yang harus turun dengan ‘tim B’ mereka saat membantai Celta di La Rosaleda pada Senin, 8 Mei 2017. Parade gol Javi Ontiveros, Recio, dan Sandro Ramirez membuat Celta merasakan kekalahan keempat beruntun.

Punya misi harus menang dari Manchester United di leg kedua semifinal Liga Europa; dan harus bertandang ke Old Trafford untuk mewujudkannya, Celta Vigo memutuskan menurunkan para pemain cadangan di laga kontra Malaga. Konsekuensi yang harus dibayar mahal pasukan Eduardo Berizzo. Namun cuma cara inilah yang bisa mereka perbuat.

Menghadapi Malaga yang sedang onfire setelah tiga kemenangan beruntun, sebenarnya tim tamu lebih banyak menguasai bola. Tetapi itu sama sekali tidak berguna kala Celta tidak bisa mengancam gawang Carlos Kameni. Sebaliknya, Malaga bermain sangat efektif lantas mencetak gol pembuka di menit 26.

Javi Ontiveros menunjukkan skill individu yang luar biasa dengan melewati dua pemain lawan, dan menceploskan bola ke gawang Sergio Alvarez. Mimpi buruk Celta berlanjut dengan tumpulnya lini depan mereka sampai turun minum. Kedudukan 1-0 yang bertahan, membuat Malaga semakin percaya diri.11 menit babak kedua dimulai, Malaga mencetak gol kedua mereka. Gustavo Cabral menjatuhkan Sandro Ramirez di kotak penalti. Sedikit kontroversial, tetapi penalti diberikan wasit untuk tuan rumah. Recio yang mengambil eksekusi menuntaskan peluang ini jadi gol. Skor yang membesar membuat Celta mencari pengamanan diri.

Facundo Roncaglia dan John Guidetti dimasukkan. Cuma, kedudukan yang sudah jauh, malah lebih menjauh lagi. Sandro sepanjang pertandingan adalah sosok yang sangat mengancam pertahanan lawan. Dan kerja kerasnya berbuah gol pada akhir laga. Ini menjadi gol ke-13 Sandro sepanjang musim ini.

Malaga melanjutkan rentetan kemenangan mereka dan melompat ke nomor 11. Sebaliknya, Celta yang di pertandingan ini harus melihat Berizzo sang pelatih diusir wasit karena pertikaian dengan Ignacio Camacho, sekarang tidak punya jalan lain. Satu-satua cara untuk menyelamatkan musim hanyalah menang dari MU di Old Trafford pada Jumat depan.

Gol: Javi Ontiveros 26, Recio 56 penalti, Sandro Ramirez 90

Málaga: Kameni; Torres, Luis Hernández, Llorente, Ricca; Ontiveros (Keko 84), Recio, Camacho, Jony (Juan Carlos 74); Fornals (’Chory’ Castro 88), Sandro.

Celta de Vigo: Sergio Álvarez; Álvaro Lemos, Sergi Gómez, Cabral (Roncaglia 58), Carles Planas; Pape Cheikh, Marcelo Díaz, Señé (Hjulsager 70), Jozabed (Guidetti 80); Bongonda, Beauvue.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*