Madrid Tak Seharusnya Nyaman dengan Hasil 0-0

Madrid Tak Seharusnya Nyaman dengan Hasil 0-0

Real Madrid hanya meraih skor kacamata ketika melawat ke markas Manchester City di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu dini hari tadi WIB. Kapten City yakni Vincent Kompany menilai Madrid tak seharusnya nyaman dengan hasil imbang tersebut.

Menurut Kompany, hasil imbang ini membuat City dan Madrid memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak final. Meskipun laga leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kompany menilai itu tidak akan memberikan jaminan Los Blancos yang akan menang.

“Kami memiliki rekor yang sangat bagus pada pertandingan tandang Liga Champions. Hasil 0-0, jika itu terjadi di laga tandang, bagi saya itu tidak akan membuat nyaman,” kata Kompany, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (27/4/2016).

Pesepakbola berusia 30 tahun itu yakin dengan peluang City di leg kedua nanti. Ia menegaskan, seluruh pemain, staf, dan pelatih akan berusaha sangat keras agar bisa mencetak gol ke gawang kiper El Real, Keylor Navas.

“Kami masih akan menjadi tim yang menyerang, yang selalu mencari cara untuk mencetak gol. Jika kami tidak bisa mencetak gol, lantas hal apa yang akan membuat kami lolos ke final?” ujar pemain berpaspor Belgia itu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*